Super Junior

Geomap


visitor map

Jumat, 03 Juni 2011

Siwon gagal dateng ke Indonesia di acara KIMCHI 2011

Diposting oleh rika nikmatussolehah di 22.38

Salah satu personil Super Junior, yaitu Choi Siwon batal turut serta dalam acara KIMCHI atau (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) 2011. Siwon pun meminta maaf karena tidak bisa menyapa penggemar atau ELF Indonesia tanggal 4 Juni nanti.

Penyebab tidak hadirnya Siwon dalam konser kali ini adalah Siwon harus menjalani proses syuting drama yang tidak bisa ia tinggal. Sebuah video ucapan permintaan maaf diberikan oleh Siwon kepada ELF Indonesia.

Dalam video tersebut pria ganteng ini mengucapkan betapa menyesalnya ia tidak bisa datang, dan berharap para penggemar tetap bisa menikmati acara tersebut.

Selain itu Siwon juga mengatakan bahwa teman-temannya bakal tetap datang, dan di akhir video permintaan maaf tersebut, Siwon sempat mengucapkan satu kalimat berbahasa Indonesia, "Aku Cinta Kalian!" meski ucapannya terdengar agak aneh.

Selain itu berita tentang ketidakhadiran Siwon ini secara resmi juga dilakukan melalui page FB W Productions selaku promotor kedatangan Super Junior di Acara KIMCHI.

Konser KIMCHI sendiri rencananya digelar di Istora Senayan pada tanggal 4 Juni 2011, dengan kehadiran beberapa bintang ternama Korea, dan Super Junior sebagai artis utama. klik disini untuk videonya..........

0 komentar:

Posting Komentar

 

www.koreanlovers.com Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates