Super Junior

Geomap


visitor map

Kamis, 10 Maret 2011

inilah diriku

Diposting oleh rika nikmatussolehah di 00.41
      dilahirkan di pringsewu pada 6 juli 1995, tepat di tahun2011 ini usiaku menginjak ke 16 tahun.
hobiku baca, nyanyi, and nonton tv.aku suka banget baca buku, apalagi novel. ayat-ayat cinta adalah novel yang paling aku suka. karena saat aku baca novel itu, seolah-olah aku ikut menyaksikan secara langsung setiap peristiwa yang terjadi dalam cerita itu. selain itu penggambaran karakter tokoh-tokohnya juga kuat banget, keren dech pokonya....!!! apalagi pesan dan amanatnya wah menyejukkan hati banget.dan aku berdo'a semoga jodohku nanti kayak fahri, pemeran utama dalam cerita itu. udah soleh, pinter, ganteng, pekerja keras lagi, pokonya perfect banget deh, yang nggak cuma bisa ngasih kebahagiaan dunia, tapi juga bisa nuntun aku dan keluargaku nanti untuk bisa mendapatkan kebahagiaan ahkirat.
        hobiku yang selanjutnya adalah nyanyi and nonton tv. film, drama, and lagu kesukaan aku adalah yang berbau korea-korea gitu, makanya aku sebut diriku ini sebagai korean lovers.lagu yang paling aku suka itu judulnya something happened to myheart, yang dinyanyi'in sama Asti dan T-Max.
       AKU PUNYA CITA-CITA pengen JADI SEORANG psikolog. tapi sayang cita-citaku itu kurang dapat dukungan, saat aku bilang pengen jadi seorang psikolog, semua orang seolah-olah ngeremehin aku, mereka bilang psikolog tu apa...?. tapi aku bertekat dalam hatiku, suatu hari nanti aku pasti bisa sukses dengan cita-citaku itu.
dan kalau memang suatu hari nanti keinginanku itu nggak terpenuhi, aku kepengen jadi guru sosiologi aja, kan pelajaran itu nggak jauh-jauh amat sama psikologi, ya kalau pribahasanya sih "nggak ada rotan akarpun jadi" he he he...!!!. aku suka banget sama pelajaran itu, terlebih lagi gurunya is my favorit teacher, jadi ya semangat banget deh belajarnya.
       kalau dalam masalah asmara sebenernya sih aku ini termasuk orang yang terbuka. aku nggak suka mendam-mendam perasa'an sendiri, paling nggak ya aku ceritain ke temen aku, biar plong gitu....!!! karena menurut aku, kalau nggak diungkapin bisa bikin beban pikiran....!!!
dan menurut aku, juga bukan suatu hal yang memalukan kok mengungkapkan perasaan duluan keorang yang aku cintai, tapi...., itu bukan berarti aku nembak lho...., kan aku cewek jadi harus jaga prestise dong...!!!
       ya udah lah gitu aja dulu informasi tentang diriku, di lanjut kapan-kapan lagi...

0 komentar:

Posting Komentar

 

www.koreanlovers.com Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates