Super Junior

Geomap


visitor map

Jumat, 20 Mei 2011

Profil dan Fakta Tentang Lee Hong Ki

Diposting oleh rika nikmatussolehah di 01.21


Profil

     * Nama: 이홍기 / Lee Hong Ki (Lee Hong Gi)
     * Profesi: Penyanyi dan aktor
     * Birthdate: 1990-Mar-02
     * Tinggi: 178cm
     * Berat: 60kg
     * Golongan Darah: AB
     * Star sign: Pisces
     * Keluarga: Adik perempuan
     * badan Bakat: F & C Music

TV Series

     * Otot Girl (TBS, 2011)
     * My Girlfriend adalah Fox Ekor Sembilan (SBS, 2010) cameo di Ep.16
     * Lebih Charming oleh Hari (MBC, 2010) cameo di Ep.111
     * You're Beautiful (SBS, 2009)
     * Gaya (SBS, 2009) cameo di Ep.6
     * On Air (SBS, 2008) cameo di ep.1
     * Unstoppable Marriage (KBS2, 2008) cameo di Ep.62
     * Kkangsooni (EBS, 2005)
     * Sontob Neh Kkeuteh Bichi Nama Issuh (EBS, 2004)
     * Magic Kid Masuri (KBS2, 2002)

Film

     * Winter Anak (2005)

Penghargaan

     * 2009 SBS Drama Awards: Star Award Baru (You're Beautiful)

Keremehan

     * KPOP grup: F.T. Island


Fakta Tentang Lee Hong Ki 
1. Nama: ki Hong Lee / Hong Gi Lee / 이홍기 
2. Tanggal Lahir: Februari 6th/2.3.1990 
3. Lokasi: Gwangju Gyonggido 
4. Darah: AB 
5. Berat & Tinggi: 56kg, 176 cm 
6. Makanan Favorit: samgyetang [ayam + ginseng sup]
 7. Makanan yang Anda suka: Capsicum / paprika hijau 
8. Orang yang Anda sukai: Her [siapa siapa siapa??]
 9. Favourite Music Genre: Punk
10. Celebrity Anda benci: dont memiliki satu 
11. 18 lagu Anda: saya dulu punya banyak tapi sekarang i dont ingat
 12. Cinta pertama? punya satu
13. Ciuman pertama? 3 Tahun SMP 
14. Program TV Anda sering menonton: M Countdown
15. Bunga Favorit: dont memiliki satu 
16. tempat pertama Anda melihat pada lawan jenis: Dada (dont think saya ganjil)? 
17. Favorit gaya rambut pada lawan jenis? Alam
 18. Pandangan mata: 0,1 
19. Umur Anda ingin menikah: 32 
20. Favorit snack: Pisang tendangan
 21. Buah Favorit: Semangka, melon (Sweet yang) 
22. Favorit Warna: Biru 
23. Gaya pakaian Favorit: apa i like 
24. Paling dicintai Posessions: tas pakaian, sepatu, kamera 
25. Movie Anda ingat paling: i menonton film baru - The Mummy: Tomb Kaisar Naga Phew,,,,
 26. poin baik saya: i heran apa yang mereka?
 27. My buruk poin: suasana hati saya perubahan sangat cepat 
28. My pesona poin: hmm i bertanya-tanya apa?
 29. Kompleks: rambut saya tumbuh begitu cepat akhir-akhir ini 
30. Hal yang Anda lakukan di waktu luang Anda: Tidur
 31. Skill: Malttukppakgi [permainan korea] 
32. Kebiasaan: Menggigit kulit di sekitar kuku jari saya 
33. Hal yang Anda ingin lakukan untuk orang yang kau cintai: Bawa dia pada drive untuk thebeach di pagi hari 
34. Hal yang Anda ingin lakukan dengan orang yang kau cintai: cincin Couple (tidak pernah itbefore) 
35. Hewan Favorit: Puppy 
36. Hewan Anda benci: yang menyeramkan 
37. Mengenakan sekarang: celana pelatihan / keringat
 38. Favorit Asing Aktor: Angelina Jolie, Elisa Cuthbert 
39. Shampoo digunakan: apa yang mereka memberi saya di toko-toko
 40. Kapan Anda paling terganggu: Ketika orang-orang yang keras saat aku tidur 
41. Merasa setelah melihat cermin: kulit saya ... hyu ~ 
42. Bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda sendiri: Apa yang saya maksud untuk menulis di sini -
43. Bagaimana Anda bertemu dengan seorang teman dekat saat ini? Apa yang kau katakan
 44. Hal-hal yang selalu membawa sekitar dengan Anda: Ipod, kacamata hitam, lyrics buku
 45. Terakhir bulan tagihan ponsel: Apakah Anda ingin memberi saya ponsel?
46. Minum batas: Aku akan memberitahu Anda saat aku 20 
47. Kebiasaan minum: Aku akan memberitahu Anda saat aku 20 
48. Runaway rumah pengalaman: ㅠ 
49. Apa yang ingin Anda katakan kepada orang tua Anda? Aku mencintaimu 
50. Anda mimpi Ibu: Aku tahu itu .. tapi aku tidak bisa ingat 

0 komentar:

Posting Komentar

 

www.koreanlovers.com Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates